Selasa, 03 Januari 2012

HAri ini aku merasa bahAgia jalani hari- hari q bersama mu Walau tanpa kemewahan, tapi aku merasa bangga dan senang.......... sebab hanya diri mu lah satu2 nya pelEngkap hidup q...,,, seMua yang teLah kita lalui bersama membuat diri q semakin rindu pada mu unTuk mengulang nya lagi,..... sungguh aku sangat berHarap kan masa bahagia iNi terulang lagi tetapi apakah itu akan MUNGKIN terJadi.'' kini sudah saat nya kita kembali lagi untuk menjalani kehidupan yang sesungguh nya;;[[berjalan pada hidup untuk suatu kebahagiaan memang tak mudah namun harus dijalani dengan ikhlas]] aku percaya bahwa harta tak menjamin kebahagiaan seseorang karena aku sudah mengalami hal yang demikian;;;;;$$$ Q tau semua nya hanya suatu permainan yang akan berakhir pada kemenangan atau pun kekalahan tetapi berat rasa nya untuk merelakan diri mu yang sudah terlanjur untuk q sayangi dalam hidup q kalau pun suatu saat nanti kita berpisah aku mohon jangan lupakan hal terindah yang pernah kita lewati bersama dengan kemesraan dan cinta yang tulus/// semua pasti akan berakhir namun akan ada kenangan yang sangat berkesan pada suatu moment tersebut,,/ bila ada pertemuan pasti ada perpisahan dan bila ada awal juga akan berakhir semuanya itu sudah hakiki';,<;;> ingin ku mengulang kecupan termanis yang mendarat dibibir mu dengan lembut pada akhir moment terindah itu sambil memeluk erat diri mu dan berkata I LOVE U FOREVER%%%% air mata yang mengalir dipipi mu membuat aku mengerti betapa diri mu sangat mencintai diri q dengan tulus@@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar